Wah, Lagu BlackPink Nongol di Film Justice League!

Jum'at, 10 November 2017 - 03:01 WIB
Wah, Lagu BlackPink Nongol di Film Justice League!
Wah, Lagu BlackPink Nongol di Film Justice League!
A A A
SEOUL - Grup vokal asal Korea Selatan terus menunjukkan tajinya di skala internasional. Kali ini giliran Blackpink yang mulai memperlihatkan eksistensinya di dunia musik internasional setelah salah satu lagunya ikut nongol di film superhero DC, Justice League.

Penggemar bahkan sempat dibuat heboh setelah menyaksikan trailer Justice League. Di sejumlah cuplikan adegan, terdengar lagu As If It’s Your Last yang merupakan salah satu lagu hits Blackpink.

Pemeran The Flash, Ezra Miller, mengonfirmasikan bahwa di film tersebut, superhero remaja itu adalah penggemar BlackPink atau yang biasa disebut Blink. Tak heran jika dia meminta ada lagu grup vokal itu yang diputar.

Mengutip Naver, lagu As If It’s Your Last akan diputar selama lebih dari satu menit pada salah satu adegan film Justice League. Ini merupakan sebuah kejadian langka bagi idol K-Pop karena tak banyak lagu milik artis K-Pop yang menghiasi film superhero seperti ini.

Justice League mengisahkan tentang Batman (Ben Affleck) yang bersama Wonder Woman (Gal Gadot) menyatukan satu tim superhero untuk melawan musuh yang baru bangkit. Tim itu terdiri atas The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher). Tapi, meski mereka sudah menyusun tim ini, mungkin sudah terlambat menyelamatkan Bumi. Film Justice League akan tayang di Indonesia mulai 17 November mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)